Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Umbulharjo Sambangi Angkringan Mandala Krida


Umbulharjo – Unitsabhara Polsek Umbulharjo menyambangi warga yang sedang berada di warung angkringan di seputaran Stadion Mandala Krida, Minggu malam (20/06/2021).

Ketika melaksanakan patroli rutin, Unitsabhara Polsek Umbulharjo Bripka Andi Wijayanto ini sengaja mendatangi pemuda-pemudi yang sedang jajan di angkringan. Momen saat itulah sambil patroli dialogis Bripka Andi memberikan himbauan kepada para pemuda-pemudi tersebut.

"Langkah inilah bertujuan untuk membangun silaturahmi dan kedekatan karena bisa langsung ngobrol-ngobrol bersama warga, jadi bisa mengerti keluhan dan informasi warga," ungkapnya.

Dijelaskannya juga, dengan momen ini bersama para pemuda-pemudi tersebut dapat mengetahui situasi kamtibmas dan mendengarkan langsung masukan atau keluhan masyarakat terutama para pemuda-pemudi tersebut.

"Kami juga menghimbau agar selalu menjaga kerukunan dan tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 serta apabila sudah tidak ada keperluan segera pulang kerumah masing-masing," imbuh Bripka Andi.

Posting Komentar untuk "Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Umbulharjo Sambangi Angkringan Mandala Krida"