Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Sambangi Pemukiman Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga


Patroli di pemukiman warga merupakan salah satu upaya menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah mantrijeron.

Unit Sabhara Polsek Mantrijeron di pimpin piket pawas Kanit Provost Aiptu Eko Ismaliyanto melaksanakan patroli sambang dan dialogis di Perumahan Griya Suryo Asri Minggiran Suryodiningratan. ( Minggu/20/06/2021 ).

Dalam sambang tersebut Kanit provost bersama anggota Sabhara berdialog dengan petugas satpam perumahan, disampaikan pesan - pesan kamtibmas agar setiap jam rawan agar di laksanakan patroli keliling perumahan guna mencegah terjadinya pencurian di malam hari dan apabila menemukan kendaraan bermotor yang masih di parkir di luar rumah agar memberitahu kepada pemiliknya untuk di parkir di tempat yang aman dan di kunci stang.

Disampaikan juga agar setiap aktifitasnya agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk melindungi diri sendiri maupun orang lain dari penularan covid-19.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M dalam keterangannya secara terpisah mengatakan, Patroli sambang dialogis dari unit sabhara rutin dilaksanakan agar terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga dapat saling tukar informasi kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Sambangi Pemukiman Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga"