Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Sambangi PKL Jalan Veteran Sampaikan Pesan Kamtibmas


Umbulharjo – Guna untuk menjalin kemitraan dan kedekatan dengan warga Kanit Sabhara Polsek Umbulharjo Iptu Subani Rohmad sambang pedagang dan pembeli di Jl. Veteran, Pandeyan, Umbulharjo, Senin (21/06/2021).

Kegiatan sambang dialogis tersebut agar warga bisa turut serta berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah Umbulharjo.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud kemitraan dan kedekatan sekaligus mengajak khususnya pedagang dan pembeli untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Diharapkan dengan adanya kemitraan dan kedekatan ini dapat bekerjasama serta akan menjalin hubungan baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Kami minta untuk pedagang dan pembeli untuk dapat memberikan informasi apapun yang berkaitan dengan kamtibmas serta tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid-19," jelas Iptu Subani.

Kegiatan sambang dialogis yang dilaksanakan ini sebagai wujud kemitraan dan kedekatan dengan warga dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Sambangi PKL Jalan Veteran Sampaikan Pesan Kamtibmas"