Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes, Polsek Wirobrajan Sambangi Pasar Serangan


Wirobrajan - Patroli Polsek Wirobrajan melaksanakan kegiatan antisipasi gangguan kamtibmas dan  menekan angka penyebaran virus corona di wilayah Wirobrajan khususnya dan wilayah Yogyakarta pada umumnya UnitSabhara Polsek Wirobrajan melaksanakan patroli siang hari di dalam pasar serangan Wirobrajan, Jum'at (4/06).

Kegiatan rutin tiap hari tersebut Unitpatroli  Polsek Wirobrajan melaksanakan pantauan dalam pasar serta jukir  memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang pasar serangan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona sekaligus bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam mencegah penularan virus corona.

"Dalam pelaksanaan patroli dan sambang ini selalu berikan pesan kamtibmas serta himbauan agar selalu menerapkan 5M secara terus menerus  agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kanit sabhara Polsek Wirobrajan Iptu Dasuki" menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan Unitpatroli  agar masyarakat merasa aman, terlindungi dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk kerjasamanya bersama sama kita menjaga  ketertiban wilayah agar selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian agar tercipta keamanan masyarakat yang kondusif serta masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman," jelasnya.

Dengan adanya kegiatan Patroli rutin Unitsabhara Polsek Wirobrajan agar lebih menjauhkan dari segala gangguan kamtibmas dan lebih mendisiplinkan masyarakat tentang  pentingnya  taati protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

Posting Komentar untuk "Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes, Polsek Wirobrajan Sambangi Pasar Serangan"