Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tegalrejo Sampaikan Imbauan Prokes di Pasar Karangwaru


Tegalrejo Jogja - Keberadaan Pasar Karangwaru dan Alfamidi Jl. Jambon tidak pernah sepi dari aktifitas masyarakat Tegalrejo yang ingin berbelanja. Hal tersebut  menarik perhatian personil polsek tegalrejo untuk melaksanakan patroli.

Jajaran Polsek Tegalrejo hadir di tengah2 kesibukan masyarakat guna memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman serta tidak kalah penting di masa Pandemi mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin dalam Penerapan Protokol Kesehatan dengan melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 

Personel Patroli menyapa masyarakat dan sampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan Protokol Kesehatan (Prokes). Jumat, 4/6/21 Siang

" Selamat Siang Bapak-Bapak Ibu-Ibu semuanya, mari kita jaga diri, jaga kesehatan tetap berhati-hati saat beraktifitas dan selalu mentaati Protokol Kesehatan untuk kebaikan bersama ".

" Komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menegakkan Protokol Kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ", ujar Petugas Patroli Aiptu Adi Tirta.

Posting Komentar untuk "Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tegalrejo Sampaikan Imbauan Prokes di Pasar Karangwaru"