Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Gondokusuman Amankan Kunjungan Kerja Wakapolda Di Kantor BPPT


Gondokusuman - Wakapolda Diy Brigjen Pol R.Slamet, S.H, S.I.K di dampingi Kapolresta Yk Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro,S.I.K., M.H melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, Jumat (4/6) pagi.

Salah satu tujuan kunjungan tersebut adalah untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi  kepada anggota PT. KAI di kantor BPTT Darman Prasetyo Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.2 Klitren Gondokusuman Yogyakarta. 

Kapolsek Gondokusuman melalui Kasihumas mengatakan, Wakapolda disambut langsung oleh manajer kesehatan PT.KAI Bp.Sugriyatno.

Ia menambahkan, vaksin yang di sediakan sejumlah 110 (seratus sepuluh) dosis untuk Karyawan PT KAI.

"Hari ini vaksin yang kedua dengan jumlah karyawan sebanyak seratus enam orang dengan tiga puluh tenaga medis dari Klinik PT.KAI dan Pusekesmas Gondokusuman," tambahnya.

Untuk mengamankan jalannya kunjungan kerja itu, Personil Polsek Gondokusuman dipimpin Kapolsek AKP.  Surahman, S.sos. melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi.

Pengamanan kegiatan vaksinasi dari  polsek Gondokusuman sebanyak 15 personil baik terbuka maupun tertutup dan tuan rumah dari internal PT.KAI sebanyak 5 (lima) personil.

Posting Komentar untuk "Polsek Gondokusuman Amankan Kunjungan Kerja Wakapolda Di Kantor BPPT"