Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Wirobrajan Sampaikan Imbauan Prokes di Jalan Patangpuluhan


Wirobrajan - Patroli UnitSabhara Polsek Wirobrajan melaksanakan patroli malam hari di Warung burjo dan menyiyir di jalan Patangpuluhan Wirobrajan, Senin (14/06).

Kegiatan Patroli rutin tersebut dilaksanakan Unitsabhara sambang himbauan dan patroli dialogis dengan pedagang dan pengunjung sebagai upaya untuk  mencegah penularan virus corona  di wilayah Wirobrajan khususnya dan di Yogyakarta pada umumnya.

"Dalam pelaksanaan patroli dan sambang ini selalu berikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan 5M secara terus menerus dalam hal taati protokol kesehatan dan himbauan Kamtibmas agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kanit Sabhara Polsek Wirobrajan iptu Dasuki melalui Kasihumas menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini agar masyarakat merasa aman, terlindungi dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

"Kami meminta kerjasamanya kepada masyarakat agar selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian agar tercipta keamanan diwilayah Wirobrajan masyarakat yang kondusif serta masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman," jelasnya.

Semoga dengan kegiatan rutin tersebut dilaksanakan di wilayah Wirobrajan Yogyakarta aman terkendali dan Penyebaran covid-19 bisa diatasi dengan cepat.

Posting Komentar untuk "Polsek Wirobrajan Sampaikan Imbauan Prokes di Jalan Patangpuluhan"