Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Kerumunan, Polsek Gondomanan dan Posko Terpadu Bubarkan Komunitas Motor yang Nongkrong di Alun alun Utara


Polsek Gondomanan bersama Personil Posko Terpadu Alun Alun Utara Yogyakarta  membubarkan ratusan motor di sekitar lokasi kawasan Sekitar Alun Alun Utara sisi Barat dan Utara Gondomanan Yogyakarta, lantaran lokasi-lokasi tersebut sering kali jadi titik berkumpulnya para komunitas maupun klub motor.

"Mereka sering dikala malam minggu untuk berkumpul minum kopi dan kongkow kongkow sampai larut malam. Jadi kami lakukan Patroli rutin untuk mencegah terjadinya Cluster penyebaran Covid 19 semakin menyebar dan meluas" Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto, SH saat dikonfirmasi, Senin ( 14/21 ).

Kami Melakukan pembubaran tersebut karena di tengah Pandemi Covid-19 yang masih menyebar dan aktivitas kerumunan masyarakat sangat dilarang.

"Kami imbau mereka untuk bubar dan mencegah tak berkerumun kembali," tegasnya.

Kapolsek Gondomanan melalui Ps.Kasihumas Aiptu Aris BW menyampaikan bila pihaknya akan melakukan patroli rutin untuk membubarkan kerumunan dari para komunitas dan klub motor untuk mencegah adanya penyebaran Covid-19.

Kami akan lakukan tindakan tegas terukur dengan melakukan Penegakkan hukum tata tertib sampai dengan Penilangan bagi kendaraan yang tidak layak jalan dan tidak dilengkapi surat surat yang sah, ungkap Kapolsek saat memantau giat pada waktu itu.

Kami Himbau untuk Klub Motor agar tetap Patuhi Protokol kesehatan Jangan Melanggar aturan,Kami akan Selalu pantau perkembangan setiap hari saat hari Minggu malam ataupun hari hari biasa,ungkapnya. ( GM ).

Posting Komentar untuk "Cegah Kerumunan, Polsek Gondomanan dan Posko Terpadu Bubarkan Komunitas Motor yang Nongkrong di Alun alun Utara "