Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Sejumlah Obyek Vital


Mantrijeron - Kehadiran polisi sangat di butuhkan disetiap waktu terutama di malam hari pada jam - jam rawan kriminalitas guna mencegah faktor niat dan kesempatan dari para pelaku yang berpotensi pada tindak kejahatan atau gangguan kriminalitas.

Unit Sabhara Polsek Mantrijeron di pimpin panit Sabhara Aiptu Widowo Mardoyo melaksanakan patroli malam hari antisipasi gangguan Kamtibmas dan gangguan kriminalitas di SMA N 07 Jl.MT.Haryono mantrijeron. Minggu 13/06/2021

Pada pelaksanaan Patroli tersebut Panit Sabhara bersama anggotanya berdialog dengan security yang piket pada malam itu, menyampaikan pesan kamtibmas agar pada jam - jam tertentu selalu mengecek pintu yang terkunci dan sekeliling sekolah untuk memastikan tidak ada hal - hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan.

Aiptu Widodo Mardoyo juga berpesan agar protokol kesehatan tetap kita laksanakan dalam kegiatan sehari-hari untuk mencegah penularan covid-19.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M melalui Kanit Sabhara AKP Arif Septiana Mutaqin secara terpisah mengatakan, Unit Sabhara Polsek Mantrijeron merupakan salah satu fungsi kepolisian yang bertugas di bidang preventif atau pencegahan terhadap Gangguan Kamtibmas di wilayah Kemantren mantrijeron.

" Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif, polsek Mantrijeron terus meningkatkan pergelaran personil berseragam untuk berpatroli guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas." Pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Sejumlah Obyek Vital"