Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kraton Gelar Imbauan Prokes di Kawasan Alkid


Kraton - Anggota polsek Kraton Polresta Yogyakarta dipimpin Panitsabhara  AIPTU BAMBANG.EP bersama satgas covid 19 Kemantren Kraton   melaksanakan Himbauan  dan  pembubaran kerumunan di Alun - Alun Selatan  sampai jalan Rotowijayan Kelurahan Kadipaten Kraton Yogyakarta. Minggu (14/6/21) malam.

Anggota Polsek Kraton dan Satgas covid 19 juga menyampaikan   pesan-pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan  kepada penjual dan pembeli  Angkringan di jalan Mantigawen Kidul, 
Para pelaku usaha dan wisatawan di Alun - alun selatan, serta para pemuda dan pemudi yang berkerumun didepan Kemantren Kraton Yogyakarta.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton KOMPOL SUKAMTO melalui Kasihumas AIPTU SURONO mengatakan, Bahwasanya  kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kraton bersama satgas covid 19 Kemanten Kraton Yogyakarta.

"Kita juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk  bersama - sama ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah" ujar AIPTU SURONO.

Posting Komentar untuk "Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kraton Gelar Imbauan Prokes di Kawasan Alkid"