Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berprestasi, Lima Personel Polresta Yogyakarta Dapat Reward


Yogyakarta - Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi, S.I.K, M.H. memberikan penghargaan (reward) kepada lima anggota yang berprestasi saat pelaksanaan apel pagi, Senin (14/6) di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

Empat personel yang berhasil mengungkap sejumlah kasus menonjol di antaranya adalah AKP Widodo S.Sos yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu, Ipda Lukas Agus Merdeka S, S.Tr.K berhasil mengungkap sejumlah kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah kota Yogyakarta, Ipda Sandi Vivianto berhasil menanangkap pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Menukan Yogyakarta, Aiptu Hariyanto berhasil menangkap pelaku pembacokan di Jalan Ireda Mergangsan Yogyakarta.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Polsek Tegalrejo Aiptu Binarto mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Yogyakarta karena berhasil membentuk Kelompok Tani Dewasa Sekar Jambu di RT 02 Kelurahan Bener Tegalrejo Yogyakarta sehingga meningkatkan perekonomian di tengah pandemi covid-19 saat inin.

Dalam arahannya Kapolresta Yogyakarta mengatakan, Polri adalah organisasi besar yang harus tetap di jaga, Dalam upaya meningkatkatkan jalannya organisasi dan meningkatkan fungsi pembinaan perlu adanya reward dan punishment terhadap personel.

Selain itu pemberian reward dan punishment di berikan kepada personel yang telah berdedikasi untuk organisasi dan melaksanakan tugas dengan baik.

Posting Komentar untuk "Berprestasi, Lima Personel Polresta Yogyakarta Dapat Reward"