Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Gondomanan Bant Warga Bandung Yang Terlantar di Kota Yogyakarta


Polsek Gondomanan Polresta Yogyakarta, kedatangan seorang wanita yang kehabisan bekal Di Kota Yogyakarta, wanita tersebut bermaksud meminta kepada Polsek Gondomanan untuk membantu pulang ke rumahnya dengan menumpang kendaraan bus  ke alamat dimana dia Tinggal untuk bertemu dengan Keluarganya kembali.( 14/6/2021 ).

Adapun untuk identitas wanita yang terlantar tersebut adalah bernama P.Indah S Tempat tanggal Lahir di Bandung 26/8/2000 alamat : Jl Ters Jakarta No.08, Rt 01/02 Bandung Jawa Barat agama islam dan mempunyai pekerjaan sebagai Karyawan Swasta.

Setelah menerima wanita terlantar tersebut maka  anggota Polsek Gondomanan bersama Unit Patroli Sabhara dipimpin Aiptu Budi Susila serta pelayanan SPKT yang bertugas saat itu segera mengantar orang terlantar tersebut ke Terminal Giwangan Kota Yogyakarta, namun karena situasi dini hari untuk dibawa ke Dinsos yang tidak memungkinkan. Oleh karenanya, dengan kerelaan Personil Polsek Gondomanan Mengumpulkan Uang Setiap personil untuk diberikan Kepada Wanita tersebut membeli tiket dan untuk membelikan makanan disaat perjalanan nanti.

”Segera Bantu orang terlantar tersebut dan diantarkan ke Terminal Bus agar bisa melakukan perjalanan kembali pulang dengan selamat”, pungkas Kapolsek Gondomanan saat itu"

Dikesempatan lain Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto SH pernah menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Gondomanan bahwa kita harus membantu semua warga masyarakat yang memerlukan bantuan kita.

Bahwa Saling membantu kepada Sesama Sangat Banyak manfaatnya dimana kita lebih menentramkan dan memupuk niat ikhlas, semoga kita selamat dalam bertugas dan selalu dalam LindunganNya. ( Gondomanan ).

Posting Komentar untuk "Polsek Gondomanan Bant Warga Bandung Yang Terlantar di Kota Yogyakarta"