Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Sambangi Pos Kamling Sampaikan Pesan Kamtibmas


Umbulharjo - Untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan kegiatan sambang dan cek pos kamling di kampung Sorogenen, Sorosutan, Umbulharjo. Senin (14/06/2021).

Seperti kegiatan yang telah dilakukan oleh anggota Unitsabhara Polsek Umbulharjo yang dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Nursalim menyambangi warga yang sedang mengadakan ronda malam.

Selain melaksanakan sambang juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Selain itu kami juga berikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol segera laporkan kepada pihak Kepolisian”, tutur Aiptu Nursalim.

Aiptu Nursalim selain berikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu Panit Sabhara Aiptu Nursalim yang melakukan sambang di pos kamling tersebut rutin dilaksanakan guna memotivasi warga agar lebih aktif lagi melaksanakan jaga Pos kamling.

“Kegiatan sambang ini dalam upaya untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan warga masyarakat akan tetapi kita juga bekerjasama dengan warga dan menghimbau untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” ungkap Aiptu Nursalim.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Sambangi Pos Kamling Sampaikan Pesan Kamtibmas"