Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Bagikan Masker Gratis Saat Sosialisasi Prokes Di Pasar Gading


Mantrijeron - Unit Binmas Polsek Mantrijeron melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan di pasar tradisional.

Sebagai bentuk sosialisasi kewajiban memakai masker Unit Binmas Polsek Mantrijeron di pimpin Kanit Binmas AKP Pujiman melaksanakan pembagian masker gratis  kepada sejumlah pedagang di pasar Gading Mantrijeron. Selasa 08/06/2021.

Dalam kesempatan tersebut dengan penuh keakraban bersama para pedagang juga di berikan edukasi tentang protokol kesehatan 5M diantaranya wajib memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun/Handsanitizer, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting serta membiasakan untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Dalam keterangannya kanit Binmas mengatakan, pembagian masker gratis ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat baik pedagang maupun pembeli agar memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
Untuk hari ini kita fokuskan kepada para pedagang pasar tradisional yang banyak berinteraksi dengan berbagai macam pembeli serta berganti - ganti orangnya dan ini rawan terhadap penularan covid-19.

Dengan cara sosialisasi ini diharapkan masyarakat semakin patuh dan sadar dalam mentaati protokol Kesehatan untuk memutus rantai penularan covid-19.
Semoga pandemi ini segera berakhir dan perekonomian masyarakat segera bangkit kembali." tandasnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Bagikan Masker Gratis Saat Sosialisasi Prokes Di Pasar Gading"