Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Wirobrajan Silaturahmi Ke SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta


Wirobrajan - Kapolsek Wirobrajan AKP Sumanto, S.E., M.M. bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Wirobrajan Aipda Sumaryanto, S.H. melaksanakan sambang Patroli wilayah dan Silahturahmi di SMP MUHAMMADIYAH 3 Wirobrajan Yogyakarta di jalan kapten Piere Tendean No  19 Wirobrajan Yogyakarta diterima oleh Ibu HERIYANTI, S.Pd., M.M Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Wirobrajan Yogyakarta,Selasa (08/06).

Kegiatan kunjungan silahturahmi tersebut sebagai upaya menjalin sinergi dan kemitraan Polsek Wirobrajan dengan Kelurahan Wirobrajan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta upaya bersama mencegah kenakalan remaja di lingkungan sekolahan dan pencegahan penularan covid 19 di wilayah  Wirobrajan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan di SMA Muhammadiyah 3 Wirobrajan Yogyakarta  di jalan kapten Piere Tendean No 58 Wirobrajan Yogyakarta diterima oleh  Kepala Sekolah  ibu FITRI SARI SUKMAWATI, M.Pd. kunjungan silaturahmi tersebut sama sebagai upaya menjalin kerjasama guna menekan kenakalan remaja dilingkungan sekolahan serta pencegahan penularan covid 19.

Menurut Kapolsek Wirobrajan melalui Kasihumas Ipda Susanta, kegiatan silahturahmi ini dilakukan sebagai wujud sinergi dengan instansi terkait lainnya agar wilayah Wirobrajan khususnya untuk menjaga kamtibmas dan mencegah dan menekan penularan Covid-19, dan pemberian masker sebagai wujud bentuk wujud pencegahan  covid-19 di Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Kapolsek Wirobrajan Silaturahmi Ke SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta"