Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Sambangi Puskesmas Gedongtengen II Pantau Vaksinasi Covid-19


Gedongtengen - Unit Patroli Polsek Gedongtengen dipimpin KaSpkt Aiptu Walidi melaksanakan kegiatan patroli sambang dan monitoring kegiatan Vaksinasi serta himbauan protokol kesehatan  di Puskesmas II Gedongtengen Yogyakarta, (08/06)

Unit Patroli Polsek Gedongtengen melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Gedongtengen II Yogyakarta, kegiatan vaksinasi rutin diperuntukan bagi warga masyarakat dengan target per hari 30 ampul.

Pelaksanaan patroli himbauan protokol kesehatan dengan himbauan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona dan mencegah klaster baru penyebaran virus corona. 

Selain himbauan protokol kesehatan Unit Patroli Polsek Gedongtengen  juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tidak termakan isu hoax terkait vaksinasi baik kegunaan vaksin maupun jenis vaksin yang menakut - nakuti masyarakat yang sumbernya tidak jelas. 

Melaksanakan kegiatan patroli rutin tersebut dilaksanakan untuk menciptakan kondisi wilayah Polsek Gedongtengen yang aman dan tertib sehingga masyarakat dapat bekerja tanpa rasa takut terluar virus yang mematikan tersebut tutur Aiptu Walidi.

Posting Komentar untuk "Polisi Sambangi Puskesmas Gedongtengen II Pantau Vaksinasi Covid-19"