Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Gondomanan Bantu Penyaluran Zakat Ke Warga Yang Berhak Menerima


Gondomanan - Polsek Gondomanan dipercaya menyalurkan pendistribusian Zakat kepada warga Kecamatan Gondomanan yang berhak menerima Zakat. Dengan Penyaluran zakat kepada warga yang diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gondomanan beberapa hari terakhir.

Bripka Deni Bahari Babin Kamtibmas Kelurahan Prawirodirjan dan Panit Binmas Aipda Sudaryoko  menyalurkan bantuan Zakat berupa sembako, Senin (7/6/2021).

Bantuan berupa Sembako dan Uang 100 ribu rupiah yang diterima oleh Partinah (63) dan Sri Sudarmini (61) yang sebelumnya sudah didata oleh  Babinkamtibmas untuk kemudian di serahkan kepada BAZNAS Kota Yogyakarta sebagai daftar penerima Zakat.

Kapolsek Gondomanan Kompol.Purwanto,SH mengatakan “adanya permintaan bantuan penyaluran Zakat oleh BAZNAS tersebut kepada Polsek Gondomanan merupakan suatu kehormatan bagi kami, itu artinya kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri sangat dipercaya ”ujarnya.

“Olehnya itu kami sudah memerintahkan para Babinkamtibmas untuk mendata para penerima zakat yang tersebar di Kelurahan Ngupasan dan Prawirodirjan kami jamin Zakat tersebut akan tepat sasaran kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan ”tegasnya.

“Zakat ini merupakan amanah dan Perintah Allah, kami berkomitmen untuk menyalurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan ”tutupnya.

Didalam Penyaluran Basnaz tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 Dan Patuhi 5M.

Posting Komentar untuk "Polsek Gondomanan Bantu Penyaluran Zakat Ke Warga Yang Berhak Menerima"