Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Gedongtengen Bersama Rayon 1 Gelar KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Gedongtengen - Unit Patroli Polsek Gedongtengen bergabung bersama Rayon 1 GT, NG, TR dan JT melaksanakan Apel kegiatan KRYD Polresta Yogyakarta jajaran di Mapolsek Gedongtengen dipimpin Pawas Aiptu Saptono Agung DJ Panit Intel Polsek Gedongtengen, Senin (07/06) dini hari.

Unit Patroli Polsek Gedongtengen menyasar Cafee atau warung kopi, tempat hiburan Entertainment, tempat yang disinyalir digunakan untuk nongkrong warga, pemukiman warga masyarakat yang digunakan untuk berkumpul / berkerumun maupun kejahatan jalanan diantaranya curanmor, premanisme, penganiayaan dan lainnya.

Setelah melaksanakan Apel KRYD Polresta Yogyakarta dan jajarannya, selanjutnya Patroli masing - masing Wilayah.

Pelaksanaan patroli sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan dengan himbauan menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas, sebagai upaya untuk mencegah penularan virus tersebut maupun mencegah klaster baru penyebaran virus covid19.

Selain himbauan protokol kesehatan Unit Patroli Polsek Gedongtengen  juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga supaya menghindari perjudian karena orang berjudi tidak akan kaya dan dapat merusak moral kita bersama.

Menurut Pawas Aiptu Saptono Agung DJ Panit Intel Polsek Gedongtengen melaksanakan kegiatan KRYD Polresta Yogyakarta dan jajarannya tersebut dilaksanakan untuk menciptakan kondisi Wilayah Polresta Yogyakarta pada umumnya dan Wilayah Polsek Gedongtengen khususnya supaya aman dan masyarakat dapat beraktivitas tanpa rasa khawatir" Pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Gedongtengen Bersama Rayon 1 Gelar KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas"