Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambangi Bank dan Pasar, Polsek Wirobrajan Bagikan Masker Gratis


Wirobrajan - Patroli UnitSabhara Polsek Wirobrajan melaksanakan patroli perbankan di Bank BRI HOS Cokroaminoto dan di Pasar Serangan Wirobrajan, dan pembagian masker, Senin (07/06).

Kegiatan Patroli tersebut Unitsabhara sambang himbauan dan patroli dialogis  dan Pemberian masker  kepada masyarakat , jukir  maupun pedagang dan pengunjung  pasar dan nasabah Bank sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona  di wilayah Wirobrajan khususnya di dalam pasar.

Kegiatan  Patroli dilanjutkan diperbankan Bank BRI Hos Cokroaminoto Pakuncen Wirobrajan agar petugas Security untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kepada Nasabah cuci tangan dan selalu cek suhu tubuh.

"Dalam pelaksanaan patroli dan sambang ini selalu berikan himbauan  agar selalu menerapkan dan taati protokol kesehatan dan himbauan untuk menekan penularan virus Corona agar Kamtibmas tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Aiptu Hartoyo panit Patroli regu dua melalui Kasihumas, menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini agar masyarakat merasa aman, terlindungi  dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dan mendisiplinkan masyarakat agar beraktivitas diluar Rumah wajib protokol kesehatan.

Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat agar terhindar dari penularan virus Corona diyogyakarta.

Unitsabhara Polsek wirobrajan Yogyakarta meminta kepada masyarakat agar beraktivitas diluar Rumah selalu taati protokol kesehatan  masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman.

Posting Komentar untuk "Sambangi Bank dan Pasar, Polsek Wirobrajan Bagikan Masker Gratis"