Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Mergangsan Siaga di Jalan Kolonel Sugiyono


Mergangsan - Unitsabhara Polsek Mergangsan dipimpin Panit Aiptu Riyadi melaksanakan kegiatan patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan di SPBU Jl Kolonel Sugiyono Yogyakarta, Minggu (06/06) malam.

Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan setiap piket untuk menjaga wilayah Polsek Mergangsan supaya aman tidak terjadi tindak kejahatan,dengan adanya patroli dapat mengurangi atau meminimalkan orang yang akan berbuat kejahatan. 

Untuk kegitan patroli hari ini unitsabhara Polsek Mergangsan sambang di SPBU Jl Kolonel Sugiyo Yogyakarta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM agar selalu hati hati dalam berkendara atau dijalan dan segera pulang kerumah karena sudah malam rawan kejadian kejahatan jalanan (klitheh). 

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Aiptu Riyadi juga tidak bosan-bosan setiap piket menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas) untuk mencegah penularan virus Corona.

Posting Komentar untuk "Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Mergangsan Siaga di Jalan Kolonel Sugiyono"