Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Kondusifitas, Polsek Mantrijeron Ajak Pos Kamling Tingkatkan Kewaspadaan


Mantrijeron - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas malam hari agar selalu kondusif, Unit Sabhara Polsek Mantrijeron di pimpin piket pawas kanit Binmas AKP Pujiman  melaksanakan patroli sambang di pos ronda kampung dukuh Gedongkiwo mantrijeron. Sabtu 12/06/2021.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas bersama anggota Sabhara berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan tugas ronda menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar petugas ronda meningkatkan kewaspadaan, patroli keliling kampung pada jam - jam rawan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayahnya.

Panit Binmas dalam pesannya menambahkan, agar protokol kesehatan tetap di laksanakan dengan baik untuk mencegah penularan covid-19 dan saat ronda tidak di perbolehkan membawa senjata tajam, pelaksanaan patroli keliling kampung minimal 2 ( dua ) orang dan apabila menangkap pelaku kejahatan tidak boleh main hakim sendiri agar diserahkan kepada kepolisian untuk di proses secara hukum.

"Apabila ada informasi apapun segera melaporkan ke Polsek mantrijeron dengan nomer telepon yang sudah di tempelkan di pos ronda." ujarnya

Secara terpisah kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M  mengatakan, " bahwa patroli rutin sambang pos ronda yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara, bertujuan agar kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas wilayah yang kondusif."

Posting Komentar untuk "Jaga Kondusifitas, Polsek Mantrijeron Ajak Pos Kamling Tingkatkan Kewaspadaan"