Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Patroli Dialogis ke Para Pedagang di Jalan Veteran


Umbulharjo - Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas kepolisian untuk selalu dekat dengan warga masyarakat dan menjaga keamanan wilayah.

Pada saat patroli Unit Sabhara Polsek Umbulharjo yang dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Supraworo bertemu dengan pedagang Bakso dan Bakpao di Jalan Veteran, Pandeyan, Umbulharjo. Minggu (13/06/2021).

Dalam patroli tersebut Aiptu Supraworo melaksanakan dialogis dengan pedagang tersebut dengan tujuan bisa dekat dengan warga dan menyaring informasi dan unek-unek yang disampaikan oleh pedagang.

"Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam berdagang tetap berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan," ujar Aiptu Supraworo.

"Selain itu juga dihimbau agar turut serta aktif menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar maupun mencegah setiap permasalahan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas," imbuh Supraworo.

Dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat dan setiap permasalahan yang ada akan dapat di antisipasi lebih awal dengan adanya kerja sama yang terjalin dengan baik untuk tetap menjaga situasi aman, nyaman serta kondusif.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Patroli Dialogis ke Para Pedagang di Jalan Veteran"