Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petugas Gabungan Pastikan Acara Pernikahan di Gedung Puri Dwi Mergangsan Berjalan Sesuai Prokes


Mergangsan - Bhabikamtibmas Kelurahan Wirogunan Bripka Ervan,Babinsa Koramil Mergangsan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pantau giat pernikahan di gedung Puri Dwi Pari Surokarsan Wirogunan Mergangsan Yogyakarta. Sabtu (12/06/2021) malam.

Bhabikamtibmas Kelurahan Wirogunan Bripka Ervan,Babinsa Koramil Mergangsan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) memberi himbuan kepeda panitia acara penikahan agar menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus corona jangan sampai menjadi klaster baru Civid-19. 

Wakil dari keluarga Bapak Yuke selaku penyelengara menerangkan kalau acara pernikahan telah disesuaikan dengan arahan dari Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah pengunjung,memakai masker,sebelum masuk ada petugas ceh suhu apabila suhu tinggi tidak di perbolehkan masuk. 

Bhabikamtibmas Kelurahan Wirogunan Bripka Ervan,Babinsa Koramil Mergangsan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membenarkan setelah melakukan pengecekan bahwa acara tersebut telah sesuai dengan protokol kesehatan.

Posting Komentar untuk "Petugas Gabungan Pastikan Acara Pernikahan di Gedung Puri Dwi Mergangsan Berjalan Sesuai Prokes"