Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Semaki Sambangi Sekolah-sekolah Pantau Pengumuman Kelulusan


Umbulharjo – Kamis (03 Juni 2021) Bhabinkamtibmas kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko melaksanakan pantauan pelaksanaan keluluran di beberapa sekolah SMA/SMTI di wilayah Kelurahan Semaki, Umbulharjo.

Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, SH memerintahkan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Widiatmoko untuk melaksanakan pemantauan kegiatan tersebut.

Aiptu Tri Widiatmoko mengatakan pemantauan pengumuman kelulusan ini dilaksanakan secara online. "Dan Alhamdulillah kelulusan tahun ini mencapai 100 % dengan perincian siswa SMTI Yogyakarta dengan jumlah siswa yang lulus 275 dan 100% lulus kemudian dari siswa SMK koperasi Yogyakarta jumlah siswa yang lulus 154 dan 100% juga lulus sedangkan dari siswa SMKN 6 Yogyakarta jumlah siswa 401 dan 100% lulus.

Aiptu Tri Widiatmoko menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa.“Kami mewakili Polsek Umbulharjo mengucapkan selamat atas kelulusan para siswa SMA/SMTI. Semoga dengan kelulusan ini akan menunjang karir belajar pada tingkat yang lebih tinggi dan semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat untuk masa depan para siswa di masa yang akan datang” tegasnya.

Dalam pengumuman kelulusan ini,dilakukan secara online jadi para siswa tidak datang kesekolahan sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan tidak menimbulkan kerawanan  terutama tawuran antar sekolah.

Kami juga tidak memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam sekolahan agar tetap waspada dalam bertugas apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Semaki Sambangi Sekolah-sekolah Pantau Pengumuman Kelulusan"