Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Bantu Pengamanan Vaksinasi di Kantor Taspen


Umbulharjo - Pada hari Kamis tanggal 03 Juni 2021 jam 08.00 sampai selesai di Kantor Taspen Mandiri Jl. Tut Harsono Timoho No 80 Umbulharjo Yogyakarta berlangsung vaksinasi terhadap nasabah dan keluarga nasabah Taspen mandiri.

Vaksinasi ini dilaksanakan dari tanggal 02 sampai dengan tanggal 04 juni 2021, adapun yang terlibat dalam vaksinasi ini diantaranya dari tenaga medis RS Siloam dan RS Harjolukito dengan setiap hari melaksanakan vaksinasi terhadap karyawan, nasabah dan keluarga nasabah setiap harinya sebanyak 250 orang. 

Adapaun dalam vaksinasi di mandiri Taspen ini melalui 5 tahapan yaitu pendaftaran sekrining, vaksinasi, observasi terus selesai.

Dalam giat vaksinasi di Taspen mandiri ini diperuntukan kepada karyawan, keluarga nasabah dan nasabah Taspen mandiri dan setiap hari ditargetkan 250 orang.

Giat vaksinasi di Taspen ini menggunakan vaksin jenis Astrajeneva dan setiap orang yang akan divaksin harus melalui tahapan dan harus memenuhi syarat kesehatan sebelum divaksin. 

Panit Intel Polsek Umbulharjo Aiptu Fajar Setiawan mengatakan,"Vaksinasi di Taspen mandiri ini diperuntukan bagi karyawan, nasabah dan keluarga nasabah yang telah terdaftar secara online maupun yang langsung mendaftar secara manual di pendaftaran akan tetap dilayani".

Adapun Vaksinasi di kantor Taspen ini menggunakan jenis vaksin AstraJeneva dan vaksinasi dilaksanakan dari hari rabu,Kamis dan Jumat. 

Dan selama vaksinasi di kantor Taspen mandiri dihadiri juga oleh Dir Bimas dan Karo OPS Polda DIY. Beliau juga berpesan setelah divaksin jangan abaikan serta tetap patuhi protokol kesehatan.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Bantu Pengamanan Vaksinasi di Kantor Taspen"