Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polresta Yogyakarta Giatkan Patroli Malam


Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli preventif (KRYD) pada Selasa, 1 Agustus 2023, dinihari. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta.

Selama patroli, anggota Sat Samapta melakukan dialogis dengan masyarakat, memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta memberikan informasi tentang modus operandi kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor.

Anggota juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang dicurigai melintas di jalan raya untuk mencegah kejahatan jalanan dan beredarnya barang-barang berbahaya seperti sajam, miras, narkoba, dan lain-lain.

Setelah melaksanakan patroli, anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta standby di Simpang Empat Gondomanan kota Yogyakarta untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Menurut Kasat Samapta Polresta Yogyakarta Kompol Sumanto, S.E., M.M., Patroli preventif ini merupakan bentuk komitmen Polresta Yogyakarta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Polresta Yogyakarta akan terus berupaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta agar masyarakat merasa aman dan nyaman. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Posting Komentar untuk "Cegah Gangguan Kamtibmas, Polresta Yogyakarta Giatkan Patroli Malam"