Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolresta Yogyakarta, Mengapresiasi Kinerja Anggota Dalam Menjaga Keamanan Bentrok Antara Kelompok


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., memimpin apel pagi anggota di halaman Mapolresta Yogyakarta pada Senin pagi (12/06/2023).

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap anggota Polri sebelum melaksanakan tugas. Pelaksanaannya dilakukan setelah anggota selesai menjalankan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di berbagai penggal penggal jalan. Tujuan dari apel pagi ini adalah untuk menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab setiap personel Polresta Yogyakarta, serta sebagai sarana untuk menyampaikan arahan pimpinan dan melakukan evaluasi tugas sehari-hari.

Dalam arahanya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, termasuk dalam pelaksanaan pos pagi pengaturan lalu lintas di berbagai titik jalan. Beliau juga mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras anggota dalam menjaga keamanan saat dan setelah terjadinya bentrok antara kelompok PSHT dan Brajamusti. Berkat doa dan kerja keras anngota, situasi di kota Yogyakarta kini telah kembali normal dan tidak ada korban jiwa.

"Situasi kamtibmas di wilayah Polresta Yogyakarta sejauh ini kondusif. Namun, kita harus tetap waspada agar kewaspadaan tidak menurun," tutup Kapolresta dalam arahannya.

Setelah memberikan arahan, beliau memimpin pelaksanaan yel-yel Polresta Yogyakarta untuk membangkitkan semangat dan kekompakan personel dalam menjalankan tugas kepolisian yaitu mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. (Humas polresta Yogyakarta)
 

Posting Komentar untuk "Kapolresta Yogyakarta, Mengapresiasi Kinerja Anggota Dalam Menjaga Keamanan Bentrok Antara Kelompok"