Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli Bersama, Wujud Sinergitas TNI – Polri Dalam Menciptakan Kamtibmas Yang Aman Di Kota Yogyakarta


Selesai acara halal bihalal, TNI-Polri di Kota Yogyakarta langsung menunjukan kebersamaanya dalam menjaga Sitkamtibmas dengan melaksanakan patroli bersama mengambil rute jalan jalan utama yang ada di Kota Yogyakarta, Selasa, 02 Mei 2023.

 

Patroli dipimpin oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letnan Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos dan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. diikuti oleh Para PJU beserta para anggotanya dengan mengendarai sepeda motor.

 

Kapolresta Yogyakarta menyampaikan bahwa patroli bersama ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta. Selain itu juga untuk lebih merekatkan tali silahturohmi antara TNI Polri dan lebih menumbuhkan kebersamaan dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta.


Adapun Rute Patroli start dari Mapolresta Yogyakarta, Titik Nol Km Yogyakarta, S4 Gondomanan ke kiri, jalan Mataram, Stadion Kridosono, STM 2 Jetis, ke selatan, Tugu Yogyakarta ke selatan dan finish di Mapolresta Yogyakarta.

 

Posting Komentar untuk "Patroli Bersama, Wujud Sinergitas TNI – Polri Dalam Menciptakan Kamtibmas Yang Aman Di Kota Yogyakarta"