Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halal Bihalal, TNI-Polri di Kota Yogyakarta Yakin Tetap Sinergitas Jaga Sitkamtibmas


Selesai pengamanan Lebaran 1444 H, TNI-Polri di Kota Yogyakarta menggelar kegiatan halal bihalal secara bersama-sama sebagai bentuk sinergitas yang solid dalam menjaga stabilitas yang tetap kondusif.

 

Terlihat di halaman Mapoles Bantul, Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letnan Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos beserta para pejabat utamanya menghadiri kegiatan halal bihalal yang diawali pengarahan dari Dandim dan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H.

 

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keakraban TNI - Polri di Kota Yogyakarta sekaligus merupakan salah satu moment yang tepat dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sesama lembaga negara dan tentunya akan menjadi dasar dalam membangun sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

 

Untuk itu, Kapolres berharap soliditas TNI-Polri di Kota Yogyakarta bisa tetap terjaga sebagai bukti kuat keutuhan NKRI.

 

Sementara Dandim berharap melalui kesempatan ini dapat lebih menumbuhkan komunikasi yang intens antara TNI-Polri secara terus menerus demi melahirkan senergitas yang berdampak positif kepada Bangsa dan Negara.

 

Selanjutnya, selesai kegiatan Halal Bihalal acara dilanjutkan dengan santap soto bersama di halaman Mapolresta Yogyakarta yang penuh keakraban satu sama lainnya. Selesai santap bersama kegiatan dilanjutkan patroli bersama dengan mengambil rute jalan utama yang ada di Kota Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Halal Bihalal, TNI-Polri di Kota Yogyakarta Yakin Tetap Sinergitas Jaga Sitkamtibmas"