Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unitsabhara Polsek Umbulharjo Berikan Masker Gratis Kepada Warga


Umbulharjo -  Antisipasi angka penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Umbulharjo Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan pembagian masker gratis. Rabu (16/06/2021).

Pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 karena mengingat pandemi ini yang belum usai.

Pembagian masker ini dilakukan di Angkringan Jl. Cendana, Semaki Umbulharjo yang dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Jarsito.

Aiptu Jarsito berharap kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat keluar rumah.

"Di tengah pandemi Covid-19 masyarakat tetap membudayakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," ujar Jarsito.

"Kami juga menghimbau kepada warga khususnya pada penjual dan pembeli di angkringan tersebut agar selalu tanggap terhadap lingkungan sekitar, apabila ada hal-hal berkaitan gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak kepolisian," imbuh Aiptu Jarsito.

Disampaikan pula pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri dalam membantu menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19.

Posting Komentar untuk "Unitsabhara Polsek Umbulharjo Berikan Masker Gratis Kepada Warga"