Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Pantau Kegiatan Vaksinasi di Sejumlah Lokasi


Umbulharjo - Rabu tanggal 16 Juni 2021, Panit Intelkam dan Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan pemantauan giat vaksin covid-19 di wilayah hukum Polsek Umbulharjo.

Adapun 6 (Enam) tempat yang melaksanakan vaksin Covid-19 yaitu di Puskesmas pembantu Giwangan dengan target vaksin 25 penerima lansia yang berdomisili Umbulharjo dan Petugas yang terlibat 1 (satu) orang dokter ( Vaksinantor ), 1 (satu) orang dipendaftaran, 1 (satu) orang diskrinning, dan 1 (satu) orang bagian observasi adapun Vaksin menggunakan Astrazeneca (vaksin tahap I).

Kemudian di RSI Hidayatulloh dengan target vaksin 20 penerima umum dan Petugas yang terlibat 2 (dua) orang dokter ( Vaksinantor ), 2 (dua) orang dipendaftaran, 1 (satu) orang skrinning, 1 (satu) orang observasi adapaun Vaksin menggunakan  Astrazeneca dan sinovac (vaksin tahap I dan II).

Kemudian di Puskesmas Umbulharjo II dengan target vaksin 70 penerima lansia yang berdomisili Umbulharjo dan Petugas yang terlibat 1 (satu) orang dokter ( Vaksinantor ), 1 (satu) orang pendaftaran, 1 (satu) orang skrinning dan 1 (satu) orang observasi adapun Vaksin menggunakan Astrazeneca.
Kemudian di Diskes DIY dengan target vaksin 45 penerima dari umum dan petugas yang terlibat 3 (tiga) orang dokter ( Vaksinantor ), 3 (tiga) orang pendaftaran, 3 (tiga) orang skrinning, dan 3 (tiga) orang observasi adapun Vaksin menggunakan Astrazeneca. 

Kemudian di RS Happy Land dengan target vaksin 60 penerima dari umum dengan petugas yang terlibat 2 (dua) orang dokter ( Vaksinantor ), 1 (satu) orang pendaftaran, 1 (satu) orang skrinning, 1 (satu) orang observasi adapun vaksin menggunakan  Astrazeneca (vaksin tahap I dan II) .

Kemudian di RSUD Jogja dengan target vaksin 42 penerima umum yabg berKTP Kota Yogyakarta dengan etugas yang terlibat 2 (dua) orang dokter ( Vaksinantor ), 2 (dua) orang pendaftaran, 1 (satu) orang skrinning dan 1 (satu) orang observasi adapun Vaksin menggunakan  Astrazeneca (vaksin tahap II ).

"Disamping melaksanakan pemantauan juga memberikan himbauan kamtibmas dan tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah melaksanakan vaksin agar terhindar dari penularan Covid-19," ucap Aiptu Fajar.

Diakhir pemantauan Aiptu Fajar berpesan "setelah vaksin segera pulang dan hati-hati dijalan semoga selamat sampai rumah masing-masing".

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Pantau Kegiatan Vaksinasi di Sejumlah Lokasi"