Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silaturahmi Dengan Takmir Masjid Hikmah, Polsek Wirobrajan Bagikan Masker


Wirobrajan - personil Bhabinkamtibmas kelurahan Wirobrajan Aipda Sumaryanto, S.H. dan Bhabinkamtibmas kelurahan Patangpuluhan Aipda Maryono, S.H. melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan takmir masjid Hikmah, Jalan.Kapten Tendean Wirobrajan Yogyakarta, Jum'at (04/06).

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai sholat Jum'at dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak takmir masjid Hikmah turut serta menyampaikan kepada jamaah terkait himbauan kamtibmas dan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19.

"Kegiatan silahturahmi dan pemberian makser ini agar kepolisian Polsek Wirobrajan dengan tokoh agama tetap selalu bersinergi untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan antar beragama di wilayah Wirobrajan Yogyakarta,"kata Kasihumas.

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas memberikan 200 pcs masker kepada takmir masjid untuk dibagikan kepada jamaah maupun warga sekitar masjid.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu Patuhi Protokol Kesehatan untuk kebaikan bersama agar covid-19 untuk penyebaran dan penularan bisa diatasi lebih cepat.

Posting Komentar untuk "Silaturahmi Dengan Takmir Masjid Hikmah, Polsek Wirobrajan Bagikan Masker"