Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar Patroli Dialogis Tengah Malam, Polsek Mantrijeron Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Satpam BRI


Mantrijeron - Patroli dialogis merupakan salah satu bentuk patroli yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Mantrijeron guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama di obyek vital.

Di pimpin Panit Sabhara Polsek Mantrijeron Aiptu Widodo Mardoyo Unit Sabhara polsek mantrijeron melaksanakan patroli di obyek vital perbankan di Bank BRI Unit Pugeran Jl.Bantul Mantrijeron. Jumat 04/06/2021 Pukul 23.00 Wib.

Personil melaksanakan pengecekan mesin ATM dan dialogis dengan petugas jaga malam, dengan penuh keakraban menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar selalu waspada situasi keamanan sekitar dan apabila ada hal yang mengakibatkan gangguan kriminalitas agar secepatnya menghubungi polsek mantrijeron untuk segera di tindaklanjuti.

Dalam dialog tersebut juga di sampaikan himbauan protokol Kesehatan 5M guna mencegah penularan covid-19.

Panit Sabhara dalam keterangannya mengatakan, untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Mantrijeron, patroli dengan berbagai pihak sangat penting dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya gangguan kriminalitas terutama di obyek vital.

"Tentunya dengan bekerjasama dengan petugas keamanan yang berjaga," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Gelar Patroli Dialogis Tengah Malam, Polsek Mantrijeron Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Satpam BRI"