Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambangi PKL Lapangan Sidokabul, Polsek Umbulharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas


Umbulharjo - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Unitsabhara Polsek Umbulharjo melakukan patroli dialogis dengan para pedagang di Lapangan Sidokabul, Nitikan, Sosorutan, Umbulharjo, Selasa (08/06/2021).

Dalam kesempatan patroli tersebut, Unitsabhara Polsek Umbulharjo menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berjualan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, serta memberikan himbauan tentang pentingnya untuk selalu patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

Bripka Muhlan mengatakan, adapun patroli tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada pedagang maupun kepada pembeli ditempat tersebut.

Selain itu "kami juga memberikan himbauan terkait kepatuhan protokol kesehatan dengan diberlakukannya 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan serta mengurangi mobilitas", ucap Bripka Muhlan.

Bripka Muhlan juga meminta kepada pembeli maupun pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan kepada pembeli apabila sudah tidak ada keperluan agar segera pulang kerumah masing-masing.

"Himbauan tersebut agar dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19 dan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Muhlan.

Ditempat terpisah, Kanit Sabhara Polsek Umbulharjo Iptu Subani Rohmad mengungkapkan, pihak Kepolisian setiap hari akan patroli untuk mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

"Anggota akan terus melakukan patroli secara rutin, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid–19 dan menciptakan rasa aman terhadap masyarakat", tandasnya.

Posting Komentar untuk "Sambangi PKL Lapangan Sidokabul, Polsek Umbulharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas"