Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Beri Imbauan Warga Yang Tidak Memakai Masker


Umbulharjo - Dalam rangka kegiatan pendisiplinan Protokol kesehatan dan melaksanakan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Polsek Umbulharjo melaksanakan pembagian masker kepada warga yang belum memakai masker di sejumlah tempat diantaranya yang terlihat di Kampung Ponggalan, Giwangan, Umbulharjo. Selasa (08/06/2021).
 
Polsek Umbulharjo akan terus melakukan himbauan disejumlah tempat di wilayah Umbulharjo diantaranya seperti Pasar, toko, warung, Swalayan,tempat usaha, dan kegiatan masyarakat lainnya serta diperkampungan warga.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas Unitsabhara Polsek Umbulharjo yang dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Supraworo juga memberikan himbauan tentang kepatuhan protokol kesehatan dan peneguran kepada warga yang belum memakai masker. 

"Kami tidak serta merta melakukan peneguran terhadap warga yang belum memakai masker, tetapi kami juga memberikan masker kepada warga agar mengetahui akan pentingnya memakai masker saat pandemi Covid-19 ini", ungkapnya.

Selain itu juga menghimbau kepada warga agar mematuhi peraturan dari pemerintah serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid -19.

Disamping itu Aiptu Supraworo juga berikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu tanggap terhadap lingkungan guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.
 
Kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Umbulharjo serta memberikan edukasi tentang pentingnya memakai masker.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Beri Imbauan Warga Yang Tidak Memakai Masker"