Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambangi Pasar Sentul, Polsek Pakualaman Sosialisasikan Saber Pungli


Pemanahan, Pakualaman - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y., S.I.Kom bersama  PS Kanit Provost, dan PS Kasihumas polsek Pakualaman Yogyakarta, Rabu 02 Juni 2021, Pukul 08.30 Wib melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dan dialogis dengan petugas Dinas Pasar Sentul Bapak Oki dan Bapak Anggi di Kantor Pasar Sentul Yogyakarta, Situasi aman terkendali. 

Disamping giat tersebut juga disampaikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar sentul melalui informasi untuk tetap prokes dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pada saat transaksi jual beli.

Pada giat tersebut juga membagikan masker kepada pedagang pasar dan sosialisasi Saber Pungli agar tidak ada pungutan liar dipasar Sentul. 

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pedagang apabila ada  petugas pasar terlibat pungli agar segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Instansi terkait untuk ditindaklanjuti. 

Terkait adaptasi kebiasaan baru Bhabinkamtibmas beserta rekan tidak bosan bosannya memberikan Himbauan prokes kepada pedagang maupun pengunjung agar sama- sama mematuhinya demi keselamatan bersama.

Posting Komentar untuk "Sambangi Pasar Sentul, Polsek Pakualaman Sosialisasikan Saber Pungli"