Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambangi Maga Swalayan, Polsek Mantrijeron Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Satpam


Mantrijeron - Polsek Mantrijeron melalui fungsi Sabhara selalu melaksanakan patroli penerapan protokol kesehatan di tempat - tempat yang berpotensi menimbulkan klaster baru dalam penyebaran covid-19.

Unit Sabhara Polsek Mantrijeron dipimpin panit sabhara Aiptu Parmudi melaksanakan patroli di tempat perbelanjaan modern wilayah mantrijeron dan untuk kali ini melaksanakan patroli sambang dialogis di Swalayan Maga Jl. DI.Panjaitan Suryodiningratan mantrijeron. Jumat 18/06/2021.

Panit patroli bersama anggotanya melaksanakan pengecekan sarana protokol Kesehatan di area swalayan antara lain, tempat cuci tangan, pengatur jarak antrian saat melakukan pembayaran di kasir dan tulisan himbauan protokol kesehatan yang ditempel di tempat strategis guna mengingatkan pengunjung dalam mematuhi protokol Kesehatan.

Dalam dialog tersebut juga disampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung agar berhati-hati dalam membawa barang berharga dan jangan mudah percaya dengan orang yang baru saja di kenal untuk antisipasi penipuan kususnya gendam.

Dalam keterangannya Panit Sabhara mengatakan, disamping menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif kami juga tidak bosan - bosannya memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat dalam upaya memutus rantai penularan covid-19.

Posting Komentar untuk "Sambangi Maga Swalayan, Polsek Mantrijeron Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Satpam"