Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Gondomanan Gelar Jalan Sehat Sekaligus Bagi-bagi Masker Gratis


Dalam Menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Sektor Gondomanan melaksanakan olahraga pagi bersama usai apel pagi hari Jumat 18/6/2021, Bahwa tugas Polri ke depan semakin berat, tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polsek Gondomanan melaksanakan olahraga bersama sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan personil.

Selain itu Disaat Pandemi ini Personil Polsek Gondomanan dalam keadaan sehat tidak ada yang terkena Covid 19, sehingga pelayanan berbagai fungsi tidak ada kendala. 

Sebelum pelaksanaan olahraga, dalam apel pagi juga dilaksanakan pembagian masker disaat Menemui warga yang kedapatan tidak memakai masker, Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto,SH mengatakan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota. apabila fisik kita lemah tidak mungkin kita bisa melayani masyarakat dengan baik, demikian kata beliau disaat Membagikan Masker kepada Warga Prawirodirjan Gondomanan Yogyakarta. ( GM ).

Posting Komentar untuk "Polsek Gondomanan Gelar Jalan Sehat Sekaligus Bagi-bagi Masker Gratis"