Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Lakukan Patroli Dialogis Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas


Umbulharjo - Unitsabhara Polsek Umbulharjo terus melakukan upaya patroli dialogis terhadap warga dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta. Patroli dialogis dengan warga yang berada di Jl. Nitikan Baru, Sorosutan, Umbulharjo. Jum'at malam (11/06/2021).

Dalam patroli dialogis tersebut sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan warga Masyarakat. 

Aiptu Nuris terus melakukan patroli dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas, dan saat itu warga pada berkumpul.

Kegiatan patroli dialogis tersebut sangat penting kerena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi sekecil apapun yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selain itu kita juga bisa menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan himbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19," kata Aiptu Nuris.

Berharap kepada warga agar selalu tanggap terhadap lingkungan serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan dan apabila sudah tidak ada keperluan agar segera pulang kerumah masing-masing.

“Disamping itu juga dengan adanya patroli dialogis di tengah masyarakat ini diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Lakukan Patroli Dialogis Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas"