Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persiapan Lomba, Satbinmas Polresta Yogyakarta dan Polsek Kotagede Berikan Penyuluhan ke Awak Pos Kamling


Kotagede - Unitbinmas Polsek Kotagede yang dipimpin oleh Iptu Widar Afandi SH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Prenggan Bripka Aprilia R melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Kamling di Rw 07 Ndarakan Timur Prenggan Kotagede, Sabtu (11/06) malam.

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua RT 07. dan semua perwakilan kelompok ronda tiap harinya.
Kesempatan tersebut Juga Iptu Widar Afandi SH  memberikan kemampuan anggota kamling serta  pengecekan perlengkapan kamling .

"Kita disamping Patroli kewilayahan juga selalu memberikan arahan pada Pos pos ronda warga agar situasi Kamtibmas tetap aman dan Terjaga"Tegas Iptu Widar.

Pada kesempatan tersebut juga memberikan arahan tugas ronda warga juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan terkait Covid 19 serta memberikan arahan kesiapan perlengkapan pos ronda warga agar dalam Lomba Kamling tingkat Polda DIY  di mana Rw.07 Prenggan akan mewakili Polresta Yogyakarta dalam Lomba Kamling.

Hadir dalam kegiatan tersebut  yakni Akp Aris Harjito Ipda Jamar, Ipda Sugeng, Briptu wicaksono ( Binmas Polresta Yka.) Serta Bàpak Andi Antoro (Ketua Rw.07) dan Para Rt di wilayah Rw.07 serta perwakilan komandan regu  Awak Kamling.

Posting Komentar untuk "Persiapan Lomba, Satbinmas Polresta Yogyakarta dan Polsek Kotagede Berikan Penyuluhan ke Awak Pos Kamling"