Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Pakualaman Bagikan Masker Gratis ke Warga di SPBU Sentul


Pakualaman- Unitsabhara Polsek Pakualaman Yogyakarta, Selasa 15 Juni 2021, Pukul 09.30 Wib, dipimpin Panit Sabhara Ipda Yumardono melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan sambang dialogis di Kantor SPBU Sentul Jl Sultan Agung Pakualaman Yogyakarta, Situasi aman terkendali. 

Terkait kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Pakualaman di  saat melaksanakan patroli wilayah sambangi ( SPBU, perkantoran, perhotelan, perbankan, kediaman wagub, LP, Lapas, Rutan, Rupbasan,) agar tetap aman sehingga terhindar hal hal yang tidak diinginkan maka dari itu kehadiran patroli dari kepolisian sangat di butuhkan baik untuk perkantoran maupun masyarakat. 

Di sela sela giat tersebut Panit Sabhara Ipda Yumardono menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada scurity maupun masyarakat yang sedang mengisi bahan bakar di tempat tersebut agar tetap jaga jarak, berhati-hati dan waspada Sehingga tetap aman terkendali. 

Kemudian mengingat pandemi belum berakhir, dihimbau agar tetap mematuhi Prokes dengan mentaati 5 M dimanapun berada karena untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19

Posting Komentar untuk "Polsek Pakualaman Bagikan Masker Gratis ke Warga di SPBU Sentul"