Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Gondokusuman Pantau Vaksinasi Covid-19 di Hotel Amaris


Gondokusuman - Panit 1 Binmas Aiptu Ali B dan Bhabinkamtibmas Kotabaru Aiptu Kobhet Saputro mendampingi Kapolsek Gondokusuman Akp Surahman S.Sos, Senin, 13/6/2021 melaksanakan kegiatan pengamanan dan pantauan giat Vaksinasi di Hotel Amaris Sagan Terban yg di selenggarakan oleh FKD dan Puskesmas Gondokusuman II dengan peserta Karyawan Kompas Gramedia, Tribun Jogja, Karyawan hotel amaris,  dengan target 160 peserta.

Disamping melaksanakan monitoring Panit Binmas dan Bhabin adakan himbauan prokes kepada peserta vaksin dan tamu hotel. agar dalam beraktifitas tetap mengedepankan anjuran pemerintah tentang pendisiplinan 3M, selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

" Polri yang bertugas di opsnal baik fungsi, Sabhara, Lalulintas, Binmas dimanapun berada saat berdinas selalu dan tidak henti - hentinya adakan himbauan prokes di pasar-pasar, tempat keramaian, swalayan dan tempat hiburan demi mengurangi, memutus rantai Covid 19, " demikian penjelasan dari Kapolsek Gondokusuman AKP Surahman, S.Sos.

Posting Komentar untuk "Polsek Gondokusuman Pantau Vaksinasi Covid-19 di Hotel Amaris"