Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Ngampilan Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Jalan KHA Dahlan Antisipasi Gangguan Keamanan


Ngampilan- Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Yogyakarta pada umumnya dan Kemantren Ngampilan khususnya, personel Polsek Ngampilan terus meningkatkan patroli dini hari.

Dalam pelaksanaan patroli pada Selasa (8/6) dini hari, Unitsabhara Polsek Ngampilan menyambangi warga dan melaksanakan patroli dialogis di Jalan KHA Dahlan Yogyakarta. Kesempatan tersebut, petugas yang dipimpin Panitsabhara Aiptu Sugeng Widodo menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Aiptu Sugeng berpesan kepada sejumlah warga untuk turut membantu menjaga situasi kamtibmas dengan melaporkan kejadian gangguan kamtibmas ke Polsek Ngampilan atau kantor polisi terdekat.

Selain pesan katibmas, himbauan prokes juga disampaikan polisi kepada sejumlah warga yang sedang nongkrong di Jalan KH.Dahlan agar selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan di antaranya untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

"Dan terakhir, jika sudah tidak ada kepentingan, tidak perlu nongkrong-nongkrong untuk menghindari hal hal yang bisa memancing tindak pidana," ujar Panitsabhara.

Posting Komentar untuk "Polsek Ngampilan Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Jalan KHA Dahlan Antisipasi Gangguan Keamanan"