Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mergangsan Sampaikan Imbauan Prokes di McDonald's


Mergangsan - Untuk menjaga wilayah Hukum Polsek Mergangsan aman terkendali Unitsabhara Polsek Mergangsan dipimpin Ipda Sugiyanto melaksanakan giat patroli rutin.Jumat (11/06) malam

Kegiatan patroli malam Unitsabhara Polsek Mergangsan putar-putar wilayah antisipasi tindak kejahatan kemudian berhenti di McDonald's Jl Sultan Agung Yogyakarta menyapa karyawan dan juru parkir depan McDonald's. 

Menurut keterangan Ipda Sugiyanto kegiatan menyapa karyawan dan juru parkir dengan memberikan arahan agar selalu menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap lingkungan jika ada kejadian segera menghubungi Polsek. 

Selain menyampaikan pesan kamtibmas Ipda Sugiyanto tidak bosan selalu mengingatkan kepada karyawan dan juru parkir McDonald's mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, untuk cegah penyebaran atau penularan virus corona, apalagi dalam ivent paket BTS meal yang baru viral karena menimbulkan kerumunan. 

Selesai sambang Mcdonald's Unitsabhara Polsek Mergangsan melanjutkan kegiatan patroli rutin untuk menciptakan wilayah Polsek Mergangsan aman.

Posting Komentar untuk "Polsek Mergangsan Sampaikan Imbauan Prokes di McDonald's"