Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Sambangi SMK Piri 3 Sampaikan Pesan Kamtibmas


Yogyakarta - Patroli rutin Unit Sabhara Polsek Mantrijeron selalu dilaksanakan guna menjaga stabilitas kamtibmas wilayah.

Di pimpin Panit Sabhara Aiptu Parmudi Unit Sabhara Polsek Mantrijeron melaksanakan patroli dialogis di sekolah SMK PIRI 3 Jl. MT.Haryono mantrijeron. Jumat 11/06/2021

Panit sabhara beserta anggota berdialog dengan guru sekolah, dalam dialog tersebut  panit sabhara berpesan agar pihak sekolah selalu bekerja bersama dengan Polsek mantrijeron dalam menanggulangi kenakalan remaja dengan pengajaran tentang budi pekerti, ketertiban berlalu lintas dan bahaya narkoba bagi remaja.

Dalam keterangannya panit Sabhara mengatakan, meskipun proses belajar mengajar di sekolah belum optimal dan masih dilaksanakan secara virtual namun patroli di sekolah - sekolah sangat penting dilaksanakan agar tetap terjalin kemitraan kepada pihak sekolah dalam menjaga stabilitas kamtibmas bersama.

"Patroli tersebut juga untuk pengecekan sarana protokol Kesehatan di sekolah dan agar di laksanakan oleh semua orang yang melakukan aktifitasnya di lingkungan sekolah." Pesannya.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Sambangi SMK Piri 3 Sampaikan Pesan Kamtibmas"