Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Bentangkan Spanduk dan Bagikan Masker Gratis Untuk Sosialisasi Prokes


Mantrijeron - Untuk menekan angka penularan covid-19, dilaksanakannya sosialisasi, edukasi protokol kesehatan dan kepatuhan dalam pemakaian masker kepada para pengguna jalan, yang selalu di gencarkan oleh Unit Lalu lintas Polsek Mantrijeron.

Dipimpin Kanit lantas Iptu H.Suwardi Unit lantas Polsek Mantrijeron melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang empat Gading. Rabu 16/06/2021.

Himbauan ini dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan himbauan protokol kesehatan 5 M dan membagikan masker kepada pengendara sepeda motor sebagai upaya agar masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Kanit lantas dalam keterangannya mengatakan, pemakaian masker sangat penting sebagai upaya mencegah penularan covid-19, untuk itu kita bukan hanya memberikan himbauan Protokol kesehatan tapi juga membagikan masker kepada para pengendara maupun pengemudi.

" Kita sudah sediakan masker untuk kita berikan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker dan pasti kita berikan untuk mereka pakai." Ucapnya.

"Sayangi diri anda dan keluarga dengan selalu mematuhi Protokol kesehatan dimanapun untuk memutus rantai penularan covid-19." ucapnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Bentangkan Spanduk dan Bagikan Masker Gratis Untuk Sosialisasi Prokes"