Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Polsek Mantrijeron Bagikan Masker Saat Edukasi Prokes ke Anak-anak di Kelurahan Gedongkiwo


Mantrijeron - Polsek mantrijeron terus gencar dalam upaya mengurangi angka penularan covid-19. Bhabinkamtibmas kelurahan Gedongkiwo Aipda Arief Rodhi, SH dalam kegiatan sambang di wilayah binaannya memberikan edukasi tentang protokol kesehatan 5 M kepada anak - anak di  kampung Dukuh Gedongkiwo. Rabu 16/06/2021.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada anak - anak untuk membiasakan pemakaian masker kepada anak sehingga dalam aktifitasnya selalu memakai masker guna mencegah penularan covid-19.

Disamping itu juga diberikan edukasi tentang pola hidup bersih dan sehat kepada anak dengan tujuan agar secara dini membiasakan diri untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya serta mengingatkan agar selalu rajin belajar untuk bekal masa depan meskipun proses kegiatan belajar secara virtual dari sekolah karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Dalam keterangannya Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M melalui Kanit Binmas AKP Pujiman secara terpisah mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kedekatan Polri terhadap anak - anak melalui Bhabinkamtibmas dan semoga akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Bhabinkamtibmas selalu hadir di kampung - kampung untuk memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam upaya memutus rantai penularan covid-19." tandasnya.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Polsek Mantrijeron Bagikan Masker Saat Edukasi Prokes ke Anak-anak di Kelurahan Gedongkiwo"