Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polresta Yogyakarta Berbagi, Polsek Jetis Bagikan Nasi Gratis Ke Warga Masyarakat


Jetis - Kamis (3/6/2021) siang. Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar Bakti Sosial bertajuk Polresta Yogyakarta Berbagi. 

100 (seratus) Nasi Kotak makan siang dibagikan kepada masyarakat yang ada di kawasan Jalan Tentara Zeni, Jalan P. Diponegoro, Jalan AM. Sangaji, Jl. Marga Utama serta Jalan Gowongan Kidul. 

" Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ", ungkap Kanit Binmas Polsek Jetis yang memimpin pembagian nasi kotak di sejumlah penggal jalan di kawasan Kemantren Jetis Kota Yogyakarta. 

Disela-sela kegiatan, disampaikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat sekaligus mengajak untuk bersama-sama menjaga Prokes dengan tetap menjalan 5M. 

" Kami dari Polsek Jetis ingin berbagi kepada Bapak, Ibu dan saudaraku, mudahan Nasi Kotak yang kami sampaikan membawa keberkahan bagi kita semua, mari tetap jaga diri, jaga kesehatan, jangan lengah dan kendor dalam menjalankan Prokes 5M demi kebaikan semua ", tegas Iptu Pujiarto.

Posting Komentar untuk "Polresta Yogyakarta Berbagi, Polsek Jetis Bagikan Nasi Gratis Ke Warga Masyarakat"