Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Peduli, Polsek Umbulharjo Bagikan Nasi Gratis

Polsek Umbulharjo Bagikan Nasi Kotak di Wilayah Umbulharjo


Umbulharjo – Kepedulian polisi dalam masa pandemi ini terus dilakukan secara berkala. Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Umbulharjo, yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Umbulharjo Aiptu Achmad Kadir, SH disepanjang Jalan Veteran, Jalan Gambiran, Jalan Imogiri timur , Jalan Perintis Kemerdekaan serta depan pasar Giwangan. Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan tersebut yaitu dengan membagikan nasi kotak kepada warga di sekitaran jalan tersebut.

"Kegiatan ini telah membagikan sejumlah 100 nasi bungkus secara gratis dan dibagikan kepada warga seperti tukang becak, pemulung serta pengendara kendaraan bermotor di sekitaran jalan tersebut," terang Panit Reskrim.

Menurutnya, kegiatan berbagi ini dilaksanakan secara berkala di wilayah Umbulharjo untuk meringankan kebutuhan ekonomi di masa pandemi ini.

Selain itu, Polsek Umbulharjo juga terus mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mentaati protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 serta selalu patuhi rambu-rambu berlalu lintas.

"Semoga dengan kepedulian ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, apalagi dalam masa pandemi ini," imbuh Aiptu Achmad Kadir.

Posting Komentar untuk "Polisi Peduli, Polsek Umbulharjo Bagikan Nasi Gratis"