Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Hadiri Pembinaan Masyarakat dan Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19


Umbulharjo – Bhabinkamtibmas kelurahan Tahunan Aipda Bambang Sumedi menghadiri pembinaan masyarakat dan edukasi protokol kesehatan Covid-19 berbasis kampung di Cakruk Pancasila Rw 01, Tahunan, Umbulharjo, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh Mantri Pamong Praja Umbulharjo, Pol PP Kota Yogyakarta, Bhabinkamtibmas Tahunan, Ketua RK Tahunan, Ketua Rw Tahunan, Ketua Rt Tahunan, Pekerti Tahunan.

"Kegiatan tersebut dilakukan mengingat kasus Covid-19 masih tinggi dan masih ada yang tidak taati protokol kesehatan sehingga perlu diadakan edukasi tentang protokol kesehatan", ujar Mantri Pamong Praja Umbulharjo.

Lebih lanjut ia mengatakan, kita harus tetap mentaati protokol kesehatan sehingga penularan Covid-19 bisa dikendalikan. Maka dari itu pihaknya bersama tim melakukan sosialisasi dan pembinaan tentang protokol kesehatan secara berkelanjutan kepada warga masyarakat.

Aipda Bambang menambahkan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, kami juga telah sering melakukan himbauan-himbauan serta sosialisasi tentang protokol kesehatan, bahkan akhir-akhir ini, kami gencar memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat supaya dapat mencegah penularan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Hadiri Pembinaan Masyarakat dan Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19"